APLIKASI PENGHASIL UANG/DOLLAR TERPERCAYA VIA HP ANDROID (WHAFF REWARD)



APLIKASI PENGHASIL UANG/DOLLAR TERPERCAYA VIA ANDROID



Tahukah kamu? Kamu bisa mendapatkan uang menggunakan HP. Adalah WHAFF yang menyediakan aplikasi seluler bernama WHAFF Rewards yang dapat kita gunakan untuk mendapatkan uang tanpa modal.

#Apa Itu WHAFF Rewards?
WHAFF Reward adalah aplikasi yang ditawarkan kepada pengguna gadget seluler Android untuk melakukan tugas tertentu dengan imbalan (rewards) berupa uang tunai, pulsa, voucher game, voucher belanja, dsb.

Melakukan tugas??… sepertinya pekerjaan berat atau memeras otak …
Tenang!… Tidak serumit itu… Kita hanya diminta untuk install aplikasi, bermain games, memberi like, registrasi, mengisi survey online, atau sejenisnya yang sudah umum kita lakukan menggunakan HP atau tablet.

 #Apa yang Kita Butuhkan?
Untuk menggunakan aplikasi WHAFF Rewards, kita hanya membutuhkan:

  1. HP Android
  2. Akun Facebook
  3. Koneksi Internet
Mendaftar dan mendapatkan uang dari WHAFF Rewards sama sekali FREE alias GRATIS
Bagaimana Cara Memasang Aplikasi WHAFF Rewards di HP?
Sebelum melakukan langkah-langkah di bawah ini sebaiknya catat dulu kode   IN75197 (diperlukan saat memasang aplikasi WHAFF Rewards).

  1. Download aplikasi WHAFF Rewards disini

  1. Setelah download, install (tunggu sampai selesai)
  1. Setelah installasi selesai, klik “BUKA”.
  2. Setelah aplikasi terbuka, klik tombol “MASUK” menggunakan akun facebook.

  1. login WHAFF
  1. Selanjutnya kita diminta memasukan kode undangan. Nah, masukan kode ini IN75197 untuk mendapatkan bonus $0,300 dollar (sekitar Rp 3.900,- dengan kurs 1 US dollar = 13.000 rupiah).

  1. Selanjutnya kita sudah dapat mengumpulkan dollar dengan melakukan tugas yang disediakan WHAFF Rewards.

Bagaimana Cara Menghasilkan Dollar dari WHAFF Rewards?
POTENSI PENGHASILAN dari WHAFF Rewards adalah dengan melakukan tugas yang dapat kita pilih pada Pick Premium dan Pick WHAFF.
Sangat disarankan untuk install aplikasi yang ada dalam Pick Premium.
Mengapa?
Karena … WHAFF akan memberikan bayaran 3 KALI untuk install aplikasi, memainkan aplikasi, dan mempertahankan aplikasi di HP kita sampai batas waktu tertentu.
Pick WHAFF menawarkan lebih banyak cara untuk mendapatkan dollar dengan cara register, download, mengisi survey, memberi like pada page Facebook, memberi + pada page G+, dan lain sebagainya.
Berapa Imbalan yang Diberikan oleh WHAFF Rewards?
Secara umum imbalan yang diberikan antara 0,01 dollar sampai dengan 1  dollar, kadang bisa lebih dari 1 dollar. Pada umumnya survey online memberikan imbalan dollar  yang lebih tinggi daripada aplikasi. Jika beruntung, kita bisa mendapatkan survey online yang membayar 1 sampai 2 dollar.
Kita akan dapat imbalan setiap hari dari aplikasi yang diinstall, aktif mengunakan aplikasi tersebut, dan mempertahankan aplikasi (tidak menghapusnya dari HP kita).
Tunggu dulu… emang bisa install tiap hari? ‘kan bisa cepat habis memory HP kita??? Ternyata aktifnya kita menggunakan aplikasi tersebut TIDAK SELAMANYA DIBAYAR. Jika hanya dibayar selama 10 hari, maka setelah lewat 10 hari, kita bisa menghapus aplikasi tersebut dari HP kita (saat kita tidak lagi dibayar).
Kapan Kita Menerima Pembayaran? 
Setiap saat kita bisa meminta pembayaran dengan paypal jika saldo penghasilan kita mencapai 11 dollar. Untuk meminta pembayaran dengan pulsa, bisa kita lakukan jika  saldo kita mencapai 10 dollar.

Bagaimana Kita Menerima Pembayaran? 
Kita dapat menerima pembayaran melalui paypal yang selanjutnya dapat ditransfer ke rekening bank. Kita juga dapat menerima pembayaran berupa pulsa, voucher belanja, voucher games, dan sejenisnya.



itulah cara Cara Mendapatkan Uang dari HP dengan WHAFF Rewards,TERPERCAYA

dan ingat ya…? jika kalian sudah mendapatkan rejeki jangan lupa untuk bersedekah ,karena dari rejeki kalian yang di peroleh terdapat hak orang lain
biar berkah dan bermanfaat dan mudah-mudahan rejeki kita mengalir terus

wasalamualaikum…
terimakasih……


0 Response to "APLIKASI PENGHASIL UANG/DOLLAR TERPERCAYA VIA HP ANDROID (WHAFF REWARD)"

Post a Comment

Most Recent