MENGHASILKAN UANG/DOLLAR DENGAN APLIKASI HYPSTAR


Menghasilkan uang dengan aplikasi Hypstar




daftar di bawah


Melakukan kegiatan positif dan kreatif tentunya sangat mudah dilakukan di era milenial saat ini. Kemudahan ini bisa kita lihat dari perkembangan teknologi yang semakin mudah digunakan dan dirasakan oleh semua orang. Salah satu perkembangan teknologi yang saat ini sedang booming adalah smartphone berbasis android maupun IOS. Disamping harganya yang terjangkau, fitur didalamnya juga mudah digunakan untuk aktivitas sehari-hari.
Kamera merupakan salah satu fitur yang penting dan sangat digemari oleh pengguna saat ini khususnya remaja untuk berfoto ria dan selfi. Tidak hanya digunakan untuk berfoto saja namun bisa digunakan untuk membuat video. Bahkan sekarang dengan bermodalkan smartphone kalian bisa membuat film pendek seperti dokumenter atau film-film layar lebar. Namun tentunya kemampuan kamera harus sesuai standar dan sama dengan kamera asli pada umumnya.
Melakukan hobi fotografi dan cinematography dengan bermodalkan smartphone pasti jadi favorit bagi kalian yang belum bisa membeli kamera asli yang harganya cukup mahal. Salah satu kelebihan smartphone khususnya yang berbasis android atau ios, kalian bisa mengunduh aplikasi secara gratis via playstore jika kalian menggunakan android. Dengan bantuan aplikasi kalian bisa membagi karya foto atau video kalian di media sosial, bahkan dengan hasil foto ataupun video kalian bisa menghasilkan uang dengan mudah.
Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang dengan bermodalkan video pendek yaitu aplikasi Hypstar. Hypstar merupakah salah satu aplikasi untuk membuat video singkat yang bisa digunakan untuk mengasah skill dan bakat kalian dalam bidang editing video ke seluruh dunia. Dari skill dance, olahraga, musik dan lain-lain bisa kalian buat video dalam waktu 15 detik. Tidak hanya itu saja aplikasi ini juga bisa digunakan untuk berkomunikasi layaknya media sosial dengan fitur komunitas. Kalian bisa mengunduh aplikasinya via playstore di android.
Berikut ini daftar keunggulan fitur yang bisa kalian coba di aplikasi Hypstar.

  1. Buat video pendek hanya berdurasi 15 detik baik berupa bentuk vertikal maupun horizontal
  2. Fitur Efek spesial dan Stiker imut yang bisa kalian gunakan untuk mempercantik video.
  3. Khusus bagi wanita yang ingin terlihat lebih cantik saat di kamera sangat cocok untuk menggunakan aplikasi ini, tidak hanya membuat cantik, aplikasi ini juga bisa menghilangkan noda dan jerawat serta membuat mata semakin indah.
Agar karya kalian berupa video pendek bisa dilihat dan dinilai, tentunya kalian harus bergabung di beberapa komunitas. Aplikasi ini bisa juga digunakan sebagai media sosial untuk saling berbagi pengalaman dan minat. Tidak hanya itu bahkan kalian bisa berkolaborasi dengan pengguna lainnya.
Aplikasi Hypstar sudah terintegrasi dengan aplikasi media sosial yang sudah populer seperti Facebook, Whatsapp, Instagram dan Messenger. Dengan itu kalian bisa membagikan karya videomu di berbagai platform dan bisa dilihat oleh semua orang.
Setelah kalian sudah membuat video pendek, mesin aplikasi hypstar otomatis akan bekerja untuk mempromosikan video bakat kamu kepada penonton yang tepat melalui algoritma.
Menghasilkan uang dengan aplikasi Hypstar
Tidak hanya youtube saja yang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah, namun aplikasi hypstar juga bisa, bahkan kalian dapat memperoleh penghasilan bermodalkan video 15 detik saja. Aplikasi berbagi video pendek hypstar sudah meluncurkan fitur mata uang digital yang dinamai Flame.
Flame bisa kalian peroleh saat kalian melakukan aktivitas seperti membagikan video pendek kepada teman maupun orang terkasih melalui hypstar. Lebih kerennya lagi Flame dapat diconvert atau ditukarkan ke mata uang rupiah Indonesia sebagai bentuk pemberdayaan dan pastinya ingin mendorong pengguna lebih aktif serta produktif untuk berbagi video kreatif.
Sebagaimana yang sudah diungkapkan langsung dari Marketing Manager Hypstar Indonesia di Jakarta yang mengungkapkan secara langsung kegunaan Flame untuk memicu kreativitas pengguna saat menggunakan media sosial dan aplikasi dengan baik, kreatif dan bermanfaat. Tidak hanya itu saja pihak Hypstar juga mengklaim satu-satunya aplikasi yang menawarkan imbalan secara langsung berupa uang untuk setiap video yang dibagikan dan disukai oleh banyak orang.
Untuk mendapatkan lebih banyak flame ataupun uang tentunya kalian sebagai pengguna harus rajin untuk membuat konten video, jika video yang kalian buat unik,lucu dan bisa viral pastinya banyak yang akan merespon dan melihat. Dari situlah pengikut dan penggemar mulai mengikuti video kalian. Kalau beruntung kalian bisa lebih terkenal dan punya basis penggemar.
Untuk mendapatkan lebih banyak flame ataupun uang tentunya kalian sebagai pengguna harus rajin untuk membuat konten video, jika video yang kalian buat unik,lucu dan bisa viral pastinya banyak yang akan merespon dan melihat. Dari situlah pengikut dan penggemar mulai mengikuti video kalian. Kalau beruntung kalian bisa lebih terkenal dan punya basis penggemar.
silahkan daftar DISINI instal dan masuk dengan akun facebook
Untuk membantu pengguna dalam membuat video, aplikasi hypstar memberikan fitur yang menarik untuk kaula muda dan milenial yang aktif dan kreatif. Fitur itu meliputi animasi,stiker,genre musik, dan efek khusus yang bisa digunakan secara gratis untuk membuat video pendek lebih keren dan tentunya semakin banyak yang akan melihat.
Tidak hanya masyarakat umum yang menggunakan aplikasi ini, bahkan artis seperti Nikita Willy, Jessika Iskandar, Steffie Zamora pun rajin menggunakan aplikasi ini untuk berbagi aktivitas sehari-hari. Bisa kita bayangkan bukan video yang dibuat oleh artis bisa mencapai ribuan flame dan pastinya mereka mendapatkan pundi-pundi rupiah lebih banyak. Namun kalian jangan berkecil hati, jika kalian rajin menggunakan aplikasi ini untuk sehari-hari dan rajin mengupload video pastinya kalian juga mendapatkan pundi-pundi rupiah lebih banyak.


semoga bermanfaat,jangan lupa sedekah ya kalau dapet rejeki biar berkah 





1 Response to "MENGHASILKAN UANG/DOLLAR DENGAN APLIKASI HYPSTAR"

  1. sabung ayam online live terbesar
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website bolavita1.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete

Most Recent